8.2.11

Ma to the Ger.


Rasa bosan yang datang tiba-tiba adalah hal yang paling ga enak, apalagi kalo di kampus.
Paling enak sih kalo begitu, ketemu temen-temen yang se-hati dan se-pemikiran (haha! padahal cari temen). Mager, Ma to the Ger; singakatan dari males gerak. Itulah istilah baru untuk anak jaman masa kini.

.... krik.

oke, lanjut.
gue sama temen gue, Kiky atau Rizki Maharani; dia temen gue yang menurut gue se-hati dan se-pemikiran. Kenapa ? -- karena dia mengerti dan memaklumi tingkah gue yang aneh --#.
Maksud dari kata "Aneh" adalah tingkah dan kelakukan yang luar biasa, cukup membuat orang pingsan karena keanehan yang kita lakukan-lah.

Kebetulan, hari ini kita ketemu di Mushola kampus.
N: kay, ngapain lo disini ?
K: (berasa ga kenal)
N: (mendadak split dan kayang di depan mushola)
K: Krik!

... maaf saya lagi SKIP. oke begini ceritanya !
N: eh ky, lagi ngapain disini ?
K: mau shalat gue, mager banget kelas jam 2.30 ! nah lo ngapain disini?
N: Nungguin Lini nih, pesen nasi gue !

tiba-tiba Lini datang, mulailah pembicaraan yang aneh dan sedikit freak.
dan kita ngakak ga jelas, padahal kalo orang liat kita ngmg, kayak 3 orang purba lagi ngerapatin buat cari makan nanti malam --#
.. oke SKIP.

akhirnya, kita udah ga tau apa yang dilakukan lagi ! kita melakukan hal yang paling umum, yaitu foto-foto di laptop gue.

so here we are


gaya ampuh ketika kehabisan gaya, bersama kiky !


kiky, gue dan lini ! :)
... Krik!

maaf yah teman-teman, kalo cerita kali ini membuat anda terasa ZZZZ banget ! (hahaha!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar